Thursday, May 8, 2008

HI Unpad 'o7

jalan hidup semakin berlika-liku yaa... kadang ada yang pait juga, kadang ada yang manis. seolah kita terbuai mimpi-mimpi palsu yang ga mungkin selalu datang manis.
kuliah semakin ga jelas. ternyata jadi anak HI Unpad ga selamanya selalu enak. kadang dosen ada, kadang ga ada. tapi kalo boleh jujur, banyaknya dosen dtg dan ga dtg tuh mungkin 1:5 kali yaa...?
atau mungkin bisa lebih dari itu. atau mungkin bisa kurang.

tau ah! kuliah yang kita anggep tu bakal ngebuat kita maju, justru ngebuat kita semakin depresi dan males nerima keadaan yang ada di hadapan kita. di gantungin dosen mulu. hahaha....
tapi emang bener sih, kuliah tu bukan untuk ngebuat kita ngerti sama apa yang di terangin dosen; tapi untuk ngebuat kita paham gimana sih dosen yang ngajar. dan bukan gimana caranya cari sahabat; tapi justru untuk ngebuat kita ngerti apa si sebenernya definisi sahabat itu sendiri.

1 bulan, 2 bulan, 3 bulan mungkin boleh lewat dari waktu kita, tapi masih ada 3 taun 9 bulan kedepan buat lo hadapin lg. dan dari waktu itulah, 4 taun itu buat lo tau siapa sebenernya lo di lingkungan orang-orang banyak.

intinya kuliah tu cuma biar koneksi lo banyak, jago sosialisasi, jago nge-bacot, dan yg paling penting, untuk ngerti dan bisa nge-nilai karakteristik orang-orang yang ada di lingkungan lo.

dan emang banyak kejadian-kejadian menarik di dunia perkuliahan; mulai dari pemfitnahan, pertengkaran, keegoisan, kekanak-kanakan, dll.
tp biarin aja itu jadi variasi tetap dari gmn itu kuliah. ga ada kan suatu hal yang absolut? pasti relatif dan berubah-ubah. percaya aja sama teori relativitas nya "Einstein" aja.
manusia pasti berubah seiring dengan perubahan waktu yang berputar seolah semakin cepat.

tiap perkara pun pasti ada akhirnya, ga mungkin tetap seperti apa adanya.
kita aja semakin tua. masa selamanya muda?
ujung-ujungnya nafsu yang berkeliaran dimana-mana. anak muda kan
horny-an


yauda deh, sgini aja dulu. mau cabut! udah kemaleman.
g'time fellas....

1 comment:

ardi fitra rahman said...

just survive....

semangat and keep posting....

carpe diem