Thursday, May 8, 2008

Anggia Utami Dewi


Anggiku sayang....

hari ini pacar gw, Anggia Utami Dewi sakit. tadi malem dia sempet ke RS, buat check-up, tapi ya gitu deh, sampe hari ini, pagi ini, dia masih panas badannya.

kasian. padahal kalo ada dia di kampus tuh, kayanya rameee bgt! tapi gw ga yakin hari ini bakal kya gitu. hiks :-(
walopun kadang nyebelin kalo udah marah, dan kalo gw uda diem dikit aja, dikiranya ngambek, atw jealous. ahaha... tapi aku seneng km kya gitu.

...kalo kamu baca ini, cepet sembuh ya kamu, ai!
maaf aku ga bisa jenguk hari ini. maaf juga kalo aku ga bisa nemenin kamu ke RS buat check-up td malem. maaf juga kalo aku rada cuek sm kamu, tapi itu emang aku, aku emang gitu. cuek orangnya. tapi janji koq, akan berusaha untuk ga cuek lg. hehehe... xp

jaga diri kamu baik-baik ya. persiapan ke Eropa itu emang berat dengan dana Rp-------------
itung aja tuh berapa (-) nya. hehe...

tapi yang jelas, aku selalu dukung kamu kok, ai!

cepet smbuh ya, sayang.

iRuL sayang aNgGi. tonz of love. love. love.
[2o.o4.o8]

No comments: